24 Apr 2014



 
   

8 komentar:

  1. Alu pernah ikutan seminar tentang alergi, kalau nggak di-treat dengan benar bisa mengarah ke kematian >.<
    Makanya aku nggak pernah sepelekan alergi, apapun itu.

    Semoga sehat terus dan nggak muncul-muncul alerginya ya, Maaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mak Eka. Ternyata ngeri ya kalo memikirkan dampaknya yg bisa berujung kematian. Dan saya benar benar ketakutan saat kambuh dan menyerang pernapasana. Terima kasih banyak Mak, sudah mampir di mari

      Hapus
  2. Nuhun teh. Setelah malam itu, saya juga janji ga akan meremehkan sekecil apapun sakit. Termasuk alergi. Di rumah yang alergi suami dan si abang. Saya juga alergi kerang remis. Alhamdulillah hanya itu. Kalau suami mungkin krn gendut juga kali ya. Sampe menyerang fungsi jantung. Nuhun sharingnya teh. Moga teh irma bisa sembuh ga diserang alergi lagi ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami sami Teh. Kabarnya, supaya alergi itu nggak kambuh, yg penting harus jaga kondisi aja jgn sampai drop. Karena kalau kita selalu vit, alergi tak akan menyerang. Moga cepat sembuh yaa

      Hapus
  3. Saya alergi Teh Irma. Alergi udang. Tapi anehnya kadang-kadang. Jadi bisa aja hari ini alergi, tapi nanti pas makan udang lagi, enggak. Aneh, ya? Dan ternyata menurun ke anak saya yang sulung. Gitu juga. Untung aja sejauh ini belom terlalu merepotkan dan parah. Dan semoga aja emang ringan. TFS, Teh Irma. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kadang kadang itu... Bisa juga karena pengaruh imun di tubuh kita Teh. Saat makan udang dan timbul alergy, berarti tubuh kita sedang lemah. Saya juga bgt teh. Kadang kadang, jd kerasanya, saat kelelahan... Si alergy itu datang.

      Hapus
  4. makasih sharingnya, Teh.. kalau saya sepertinya alergi dingin. Lha tinggal di Malang yg dingin, kadang bingung jugaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami sami Mbak Nunu. Iyaa Mbak, pada awalnya, saya juga cuma alergy dingin. Lama lama kok nambah yaa. Tapi pada intinya, kita harus jaga kondisi aja agar imun di tubuh kita tetap tahan dan nggak dibobol alergy. Sehat ya Mbak Nunu

      Hapus