25 Sep 2013

Revieew "Sekotak Cinta untuk Sakina Oleh Mbak Nurul Ikoma


NOVEL SERI ANAK SHOLEH

Judul Buku : Sekotak Cinta Untuk Sakina
Penulis : Irma Irawati
Penerbit : Qibla (imprint Bhuana Ilmu Populer)
Cetakan : I / 2013
Tebal : 126 halaman

Sakina kecewa ketika Mama memasukkannya ke pondok pesantren. Ia merasa pondok pesantren bukanlah tempat pendidikan yang bagus seperti sekolah Sakina sebelumnya. Tapi betapa senang Sakina ketika Mama dan Papa akan menjemputnya segera jika ia benar-benar tak tahan tinggal di pondok pesantren. Maka baginya masuk pondok pesantren hanya percobaan saja, karena bagaimanapun juga ia tetap ingin bersama Papa, Mama dan adiknya.

Hari-hari berlalu, ternyata banyak hal yang membuat pemikiran negatif tentang pondok pesantren berubah menjadi positif di mata Sakina. Orang-orang yang Sakina temui pun sanggup membuat Sakina berpikir ulang untuk meninggalkan pondok pesantren itu. Tak hanya itu, seekor ayam jantan yang bernama Blorok juga mampu membuat Sakina ragu dengan keputusannya untuk meninggalkan pondok. Tapi sayangnya Sakina malu mengakui semua itu. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Hadiah apa yang membuat Sakina terharu ketika ia hendak meninggalkan pondok?

Buku Sekotak Cinta Untuk Sakina ini sangat menarik untuk dibaca. Keinginan Sakina memberi mahkota untuk kedua orangtuanya di surga membuat mata saya berkaca-kaca. Banyak cerita yang membuat saya terharu dan terkesan. Bahkan Saya ingin sekali mendapat hadiah yang serupa seperti Sakina. Hadiah yang sangat luar biasa. Yuk, cari tahu hadiah apa yang diterima Sakina!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar